Kamis, 12 Juli 2012

meminimalisasikan energi negatif dalm tubuh

Menurut Pakar Feng Shui , bahwa sanya didalam tubuh manusia, terdapat dua bentuk energi yang bertolak belakang, yang satu biasa disebut dengan Energi Positif dan satunya lagi adalah Energi Negatif.
Energi Positif adalah merupakan sebuah energi yang memancarkan aura sehat dan terang, implementasinya dalam kehidupan seseorang adalah sebuah sifat optimisme, suka menghargai orang lain, positif tinking, punya sikap santun, ramah, rendah hati dan selalu punya pendirian untuk maju dan pantang menyerah.
Sedangkan sebaliknya energi negatif adalah bentuk energi yang sifatnya kontras dengan energi positif, memancarkan aura jelek dan gelap dari tubuh seseorang sehingga memungkinkan manusia bisa diliputi oleh hal-hal yang bersifat negatif, misalnya, malas, mudah menyerah, gampang merasa bosan, cenderung apatis, sering merasa lelah dan kecapaian, suka marah-marah, memiliki sifat iri hati, dengki, kebencian yang tinggi, arogansi bahkan sering menyalahkan diri sendiri dan orang lain.

Tak seorangpun yang merasa senang dengan adanya energi negatif yang terdapat dalam tubuhnya. Berbagai macam cara orang lakukan agar energi negatif itu dapat hilang dari tubuhnya, atau paling tidak energi negatif tsb bisa dengan mudah diminimalisasikan. Dengan tujuan agar tubuhnya selain terhindar dari sifat-sifat jelek dan negatif lainnya. Ini memungkinkan orang dapat dengan mudah berinteraksi dengan orang lain, dengan perantaraan sifat dan sikap positif yang ada pada dirinya.
Pakar Feng Shui ,ada satu cara yang paling mudah untuk meminimalisasikan bahkan mengeluarkan energi negatif, yaitu dengan cara berjalan tanpa alas kaki. Artinya kaki kita benar-benar bersentuhan dengan tanah yang kita pijak.
Dengan terjadinya kontak antara tubuh kita dengan tanah, bisa dimungkinkan terjadinya penyaluran energy negatif yang terakumulasi dalam tubuh kita. Mungkin fungsinya sama dengan fungsi “ground atau “aarde”, yang terdapat dalam peralatan elektronik atau listrik yang ada di rumah kita. Dengan terhubungnya tubuh kita melalui kaki dengan tanah, ini diharapkan energi negatif yang ada dalam tubuh bisa tersalurkan atau ternetralisir ke bumi, sehingga dapat memberikan vitalitas ekstra pada tubuh kita.
Bagaimana sahabat? apa anda pernah mempraktekkannya? atau anda punya cara lain? silahkan share untuk saya !
Tetapi bila ingin mempraktekkan cara diatas, Cobalah pilih lokasi tanah yang terbebas dari kuman dan bakteri yang berbahaya. Selamat mencoba semoga hari-hari anda bisa sehebat yang anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar